Berita PadmanabaBerita Sekolah

Ibu beri kejutan wisuda lengkap di rumah demi sang putri tercinta

47views

Perasaan sedih, haru, bahagia, dan bangga yang membaur jadi satu tentu saja dirasakan oleh seluruh siswa kala upacara kelulusan. Sungguh mereka tidak menyangka akan mengalami “Wisuda Online” di tengah pandemi yang melanda. Seperti yang dirasakan oleh salah satu siswi cantik yang bernama  Btari Fatma Rosa.

Berawal dari ketidaksengajaan melihat postingan teman yang bergaya ala wisuda di Twitter, ia menunjukkan foto-foto itu ke Ibunya. Tak disangka, Sang Ibu pun kemudian merencanakan kejutan untuk putrinya. Di hari wisuda, ia dibangunkan dan diminta bersiap mengenakan pakaian wisuda lengkap dengan make up di wajahnya. Ia mengenakan samir milik sang kakak yang juga merupakan alumni “Padmanaba”. Orang tuanya pun telah menyiapkan rangkaian bunga khusus untuknya. Atas rasa cinta dan kebanggaan pada Sang Putri, di hari yang istimewa ini mereka mengabadikan foto bersama keluarga walau hanya di rumah saja.

Meskipun dengan segala keterbatasan keadaan, dukungan dari keluarga serta orang-orang tercinta pasti akan selalu ada. Saling berkirim bunga, saling bertukar doa.

Semoga pencapaian yang di raih saat ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan berguna untuk agama, nusa, dan bangsa. Tan Lalana!

 

 

Kontributor : Annisa Mayasari, S.Pd.

Leave a Response